-->

Mohamad Lakotani Sambut Positif Aksi Donor Darah oleh Polda Papua Barat

Mohamad Lakotani Sambut Positif Aksi Donor Darah oleh Polda Papua BaratMANOKWARI, LELEMUKU.COM - Dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke -73 Tahun, Polda Papua Barat menggelar Bhakti Kesehatan Donor Darah, Rabu (3/7) yang berlokasi di Polda Papua Barat Distrik Manokwari Selatan.

Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani, SH., M.Si yang juga turut ambil bagian pada kegiatan dimasud menyambut positif kegiatan donor darah yang dilakukan oleh Polda Papua Barat, karena ini merupakan salah satu kegiatan kemanusiaan yang tentunya akan membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah di daerah ini.

“Setetes darah sangat berarti untuk kehidupan, jadi apa yang kita lakukan saat ini adalah suatu upaya kemanusiaan yang mulia guna membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan tranfusi darah,” Ungkap Lakotani. 

Sementara itu Kapolda Papua Barat, Brigjen. Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si mengatakan, kegiatan donor darah yang berlangsung saat ini merupakan kerjasama antara Polda Papua Barat dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Papua Barat, dimana kegiatan Donor darah ini juga adalah bagian dari rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke -73 yang akan dipusatkan di lapangan Borarsi Manokwari.

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada Bapak Wagub, Bapak Panglima dan para hadirin yang telah bersedia hadir untuk mendonorkan darahnya,” ungkap Kapolda

Lebih lanjut dikatakan, selain aksi donor darah, Polda Papua Barat bersama - sama Yayasan Budha Tsuchi juga juga akan melaksanakan pengobatan atau operasi katarak dengan menargetkan 400-500 orang dengan mendatangkan dokter ahli dari Jakarta yang terbuka untuk masyarakat umum.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Gubernur Papua Barat, Pangdam XVIII Kasuari, Kafasharkan Manokwari, Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat, Pejabat Utama Kodam XVIII Kasuari, personil Kodam XVIII Kasuari, Personil Basarnas Papua Barat, serta Personil Polda Papua Barat. (HumasPapuaBarat)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel