-->

Lampu Stadion Utama Papua Bangkit Gunakan Philips Generasi Kedua

Lampu Stadion Utama Papua Bangkit Gunakan Philips Generasi KeduaJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Lampu di Stadion Utama Papua Bangkit Jayapura menggunakan lampu Philips generasi kedua yang baru di Indonesia.

"Dari segi lampu stadion ini spesifikasi lebih baik. Karena memakai lampu philips generasi kedua terutama di Indonesia terutama som nya juga benar-benar didatangkan dari luar. Dari Jepang jadi lampunya akan mengikuti arensemen musik," kata Projeck Manajer PT.PP, Dwi Aji Wicaksono, Jumat (21/06/2019).

Menurutnya lampu stadion uniknya lebih baik dilihat pada malam hari, misalnya ketika kita stell pake musik kemudian lampu ini dengan sendirinya akan mengikuti program  sesuai pit musik itu. "Jadi semua nya sudah sangat canggih," tuturnya.

Disinggung terkait apakah stadion akan digunakan untuk ceremonial seperti acara nikah, menurutnya itu semua tergantung pengelolaannya.

"Jadi sistem pengelolaan seperti apa dan programnya bagaimana?. Memang sistem yang baik harus di bangun agar nanti pengelolaan ini bisa baik kedepan," ungkapnya.

Dirinya juga melihat bahwa kompleks stadion ini sudah sangat bagus hanya satu-satunya ini di Indonesia yang ada di depan danau dengan view (pemandangan) sebaik itu di kawasan kampung harapan terus nantinya akan bangun kawasan lebih hijau lagi dimana ada Istora.

"Muda-mudahan Papua tambah luar biasa kedepan. Kami selaku kontraktor pelaksana ikut bangga membantu membangun Papua," tutupnya. (DiskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel