-->

Ikhsan Rosan Klarifikasi Informasi Penjualan Tiket Promo Garuda Indonesia

Ikhsan Rosan Klarifikasi Informasi Penjualan Tiket Promo Garuda IndonesiaCENGKARENG, LELEMUKU.COM - Sehubungan dengan adanya informasi mengenai penjualan tiket promo Garuda Indonesia yang disebarluaskan melalui Facebook Group dan layanan pesan singkat WhatsApp yang disebarluaskan pihak-pihak tertentu, bersama ini Garuda Indonesia memastikan bahwa kami tidak pernah mengeluarkan informasi maupun promo seperti yang terdapat di dalam Facebook Group maupun WhatsApp tersebut.

Adapun seluruh informasi mengenai tiket dan promo akan disampaikan secara resmi melalui website, mobile apps, media sosial dan kerja sama dengan pihak travel agent yang ditunjuk oleh Garuda Indonesia.

"Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk memastikan kebenaran informasi mengenai tiket promo atau program pemasaran lainnya di luar sumber resmi Garuda Indonesia melalui pengecekan secara berkala pada situs website resmi kami atau silakan hubungi call center Garuda 24 jam di nomor 0804 1807 807 dan 021-23519999 serta melalui Twitter @garudacares," kata Vice President Corporate Secretary, M. Ikhsan Rosan dalam rilis media pada 02 Mei 2019.

Garuda Indonesia juga tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami terkait usaha penipuan yang dilakukan oleh pihak yang mengatasnamakan Garuda Indonesia di dalam proses transaksi.

Bagi para pengguna jasa yang ingin memperolah informasi mengenai promo yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia dapat melalui website https://ift.tt/1cF4DSF , mobile app Garuda Indonesia atau kunjungi akun media sosial resmi Garuda Indonesia seperti Instagram @garuda.indonesia, Facebook Garuda Indonesia, Twitter @IndonesiaGaruda serta call center Garuda Indonesia (24 jam) di nomor 021-2351 9999 dan 0804 1 807 807. (GIA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel