-->

Thaher Hanubun Tinjau Kesiapan Kontingen MTQ Maluku Tenggara di Namlea

Thaher Hanubun Tinjau Kesiapan Kontingen MTQ Maluku Tenggara di NamleaNAMLEA, LELEMUKU.COM - Bupati Maluku Tenggara (Malra), Provinsi Maluku, M. Thaher Hanubun seusai mengikuti Pelantikan Dewan Hakim, selanjutnya menunaikan Ibadah Sholat Jumat dan mengambil Kesiapan MTQ Maluku Tenggara, di Penginapan Rara, Kota Namlea, Kabupaten Buru pada Jumat (14/06/2019) .

Kunjungan Bupati Hanubun tersebut, didampingi oleh Ketua DPRD Kab. Maluku Tenggara S.Th. Welerubun, SH , Kepala Kementerian Agama Kab. Malra Drs. A. Difinubun, M.Sos.I , Asisten Pemerintahan dan Kesra. Setda. Malra Drs. Hai. Abd. Ingratubun, M.Si , Kadis Ketahanan Pangan A. Rembang , Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga M. Rembang, S.STP, M.Si dan Ketua LPTQ.

Thaher Hanubun Tinjau Kesiapan Kontingen MTQ Maluku Tenggara di NamleaDalam kunjungannya, Thaher Hanubun bertatap muka dan berbicara langsung dengan panitia kontingen terkait kesiapan Kontingen MTQ Malra untuk menerima MTQ Ke - XXVIII Tingkat Provinsi Maluku. Ia juga akan mengecek Kontingen MTQ Malra dengan masing-masing peserta di masing-masing kamar sambil menunggu dengan peserta terkait kesiapan mereka.

Diakhir kunjungannya, Hanubun berpesan kepada Panitia Kontingen MTQ Malra agar terus memberikan perhatian ekstra bagi peserta sehingga dapat berlomba dengan baik dan kembali dengan hasil yang baik pula.

"Tidak perlu membahas soal juara umum, yang terpenting dapat memberikan yang terbaik untuk mewakili Maluku Tenggara di Tingkat Provinsi," tutup dia. (DiskominfoMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel