Kalah dari Triple H, Dave "Batista" Bautista Pensiun Dini dari WWE Universe

Kalah dari Triple H, Dave Batista Bautista Pensiun Dini dari WWE UniverseNEW YORK, LELEMUKU.COM - Pegulat Amerika Serikat, Batista menyatakan dirinya secara resmi dirinya mengundurkan diri dengan pensiun dini dari dunia olahraga-hiburan di World Wrestling Entertaiment (WWE).

Hal ini diungkapkan pasca dirinya dikalahkan oleh pegulat Triple H dalam pertandingan "No Holds Barred" atau pertandingan tanpa batas dalam penggunaan senjata atau alat dalam ajang gulat tahunan Wrestlemania 2019 di  Stadiun Metlife, New York City, Amerika Serikat pada Minggu (07/04/2019) malam waktu setempat.

"Saya secara resmi pensiun dari sports-entertaiment dan saya bersyukur untuk tiap detik dari perjalanan luar biasa ini," tutur pria bernama lengkap Dave Bautista dalam twitternya.

Dikatakan perjalanan pegulat yang disebut dengan The Animal di WWE merupakan proses panjang yang membuatnya menjadi terkenal seperti saat ini.

"Terima kasih WWE Universe karena memberikan kesempatan pada saya untuk menghibur kalian semua. Saya suka bisnis seperti ini dan disaat kalian menyemangati atau menyoraki saya, saya sangat bersyukur karena menjadi bagian kecil dari kehidupan kalian," ujar pria yang bermain menjadi Drax the Destroyer serial film Guardians of the Galaxy. (Albert Batlayeri)
Bagi ke WA Bagi ke G+