-->

Cinta Laura Tidak akan Ikut Pemilihan Puteri Indonesia 2020

Cinta Laura Tidak akan Ikut Pemilihan Puteri Indonesia 2020LOS ANGELES, LELEMUKU.COM – Artis multi talenta asal Indonesia yang sedang merintis karir di Amerika, Cinta Laura Kiehl mengatakan bahwa dirinya memohon maaf kepada semua penggemar, yang menginginkan dirinya untuk mengikuti ajang kecantikan Pemilihan Puteri Indonesia 2020.

Menurut Cinta dirinya sangat terharu atas kepercayaan besar yang diberikan penggemarnya tetapi tetap dirinya tidak berkeinginan untuk mengikutinya.

“Sepertinya tidak adil kalau aku tidak segera mengumumkan bahwa di tahun 2020 aku tidak akan ikuti pemilihan puteri Indonesia,” tulis dia di akun Instagramnya saat dikutip Lelemuku.com pada Jumat (12/04/2019).

Cinta menambahkan bahwa dirinya akan membuat Indonesia bangga dengan caranya sendiri dan yakin bahwa masih banyak wanita Indonesia yang luar biasa, yang mampu mewakili Indonesia hingga ajang Miss Universe.

“Seperti yang sudah aku bilang bahwa aku akan membuat Indonesia bangga dengan caraku sendiri. Sekali lagi aku mohon maaf telah mengecewakan kalian,” tutupnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel