Syahrini Tegaskan Pernikahannya dengan Reino Barack adalah Ijin Allah

Syahrini Tegaskan Pernikahannya adalah Ijin AllahJAKARTA, LELEMUKU.COM - Penyanyi Cantik bernama lengkap Rini Fatimah Zaelani yang dikenal secara professional sebagai Syahrini menegaskan bahwa pernikahannya bersama pengusaha Reino Ramaputra Barack adalah atas ijin Allah Subhanahu wa Ta’ala (SWT) dan orang tua masing-masing.

 “Tidak Mungkin Ada Pernikahan Ini Apabila Tidak Ada Campur Tangan ALLAH SWT, dan Restu Kedua Orang Tua Kami, @reinobarack,” kata Syahrini di akun media sosialnya saat dikutip Lelemuku.com pada Selasa (13/3).

Penyanyi yang mencuat namanya setelah berpasangan dengan Anang Hermansyah di single ‘Jangan Memilih Aku’ pada tahun 2010 itu mengatakan tidak mungkin ada sebuah pernikahan yang telah digelar secara tertutup di Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2) lalu apabila tidak ada campur tangan dari Sang khalik.

Sharini juga mengungkapkan bahwa suaminya yang merupakan pejabat Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom itu adalah pria yang istimewa pilihan Allah untuk menemani hari-hari hidupnya.

“Dia Adalah Lelaki Istimewa Yang Di Pilihkan ALLAH SWT Untuk Hidupku,” ungkap penyanyi 36 tahun itu. (Laura Sobuber)
Bagi ke WA Bagi ke G+