-->

Persija Lepas Riko Simanjuntak ke Timnas Indonesia

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Riko Simanjuntak bergabung ke pemusatan latihan nasional timnas sepak bola Indonesia di Bali, Minggu (17/3/2019) mendatang. Hal itu dikonfirmasi pelatih Persija Jakarta, Ivan Venkov Kolev.

Riko sebenarnya masuk dalam daftar pemain yang ikut pemusatan latihan nasional di Perth, Australia.

Namun karena Persija punya kepentingan membawa nama negara dalam ajang AFC Cup 2019, posisinya digantikan Febri Hariyadi.

Kini, Riko benar-benar akan memenuhi panggilan pelatih timnas, Simon McMenemy. Ia menyusul dua pemain Persija yang lebih dulu gabung ke timnas, Andritany Ardhiyasa dan Novri Setiawan.

"Tanggal 17 (Maret) Riko akan bergabung ke timnas," ucap Kolev di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Kamis (14/3/2019) sore.

Sebelum gabung ke timnas, Riko punya kesempatan membela Persija dalam laga pamungkas grup D Piala Presiden 2019 melawan PSS Sleman, malam ini.

Laga itu sangat menentukan bagi Persija, dalam usaha lolos ke babak 8 besar.

Kolev mengaku belum tahu apakah akan menurunkan Riko atau tidak.

Dia tampil penuh saat Persija mengalahkan Shan United 3-1 di Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019) lalu.

"Saya lihat dulu kondisi pemain. Besok (hari ini) kami ambil keputusan siapa yang akan tampil. Problem paling besar di Persija adalah pemulihan kondisi pemain. (Untuk Riko) Saya belum tahu, semoga bisa main," ucapnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel