-->

Majelis Shalawat Polres SBT Meriahkan Puncak Perayaan HUT ke 15 Seram Bagian Timur

Majelis Shalawat Polres SBT Meriahkan Puncak Perayaan HUT ke 15 Seram Bagian Timur
BULA, LELEMUKU.COM - Malam puncak perayaan HUT Kabupaten Seram Bagian Timur yang ke-15 ternyata Tak hanya dihadiri oleh Kapolres SBT, tetapi juga turut dimeriahkan oleh para anggota Polki dan Polwan Polres SBT yang tergabung dalam Majelis Shalawat Polres SBT.

Kehadiran para personil berbaju coklat tersebut ditujukan untuk memeriahkan malam acara puncak yang dihelat di Jalan Protokol Kota Bula, melalui lantunan Shalawat Badriyah.

Selaku koordinator majelis AKP Ricky Hikmawan,SH. ( Kasat Binmas Polres SBT ) mengatakan bahwa, “ Majelis Shalawat ini sudah terbentuk dari Tahun lalu (2018.red.), dan anggotanya terdiri dari Polki dan Polwan dari berbagai satuan fungsi, dengan tujuan meningkatkan mental pribadi dari sisi religi,” ungkapnya.

Keikusertaan para personil polres SBT dalam kegiatan masyarakat kali ini adalah yang kali kedua, giat yang pertama pada perayaan maulid Nabi S.A.W. ditahun yang lalu.

Selaku pembina Majelis Kapolres SBT AKBP Saminata, SIK., mengatakan bahwa, “ keikut sertaan dalam kegiatan keagamaan seperti ini juga merupakan wujud personil polres SBT dalam mengajak kebaikan dan mencegah kemungkaran dengan cara yang baik,“ begitu ungkapnya. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel