-->

Herry Ario Naap Kunjungi Masyarakat di Kampung Wundi,Sokani dan Sorina

 Herry Ario Naap Kunjungi Masyarakat di Kampung Wundi,Sokani dan SorinaBIAK, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memantapkan RPJMD maka Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor di bawah kepemimpinan Plt. Bupati, Herry Ario Naap langsung mendatangi, bahkan berdiskusi dengan masyarakat hingga ke ke pulau-pulau sekitar.

Hal ini sangat penting, karena dirinya dapat menyaksikan secara langsung apa yang telah dan akan dikerjakan selanjutnya, yang merupakan kebutuhan dari masyarakat itu sendiri.

Dengan begitu, Kamis (24/1) Herry Ario Naap memboyong Keluarga Besar Pemda Biak Numfor menuju Pulau Wundi juga Ureb dengan menggunakan Kapal laut milik BASARNAS Biak, ditambah dengan beberapa speed boot milk pemda sendiri.

Masyarakat dari 3 kampung, Wundi, Sokani, dan Sorina, Distrik Padaido sangat senang dengan kedatangan Plt. Bupati, Herry Naap bersama Isteri, sehingga penyambutan dilakukan dari laut hingga tiba di darat.

Balai kampung yang digunakan saat tatap muka begitu sesak dipenuhi masyarakat dan pejabat Pemda Biak, sehingga agenda pertama dilalui dengan pertemuan secara keseluruhan dan dilanjutkan dengan pertemuan Herry Naap dengan masyarakat saja, sedangkan OPD dan perwakilan TNI-POL lakukan pertemuan dengan Kepala Distrik juga Bamuskam.

Arahan umum Plt. Bupati, agar tidak ada palang memalang karena jika terjadi maka akan dihentikan pembangunan. "Tahun pertama pembangunan dimulai dari pulau Wundi" tegas Herry.

"Kalian yang tinggal di tempat ini jadi jagalah pulau tempat ini, dan ingat bagi yang masih mengebom ikan tetap diproses secara hukum" kata Herry.

Lanjutnya, diingatkan bagi Kepala Distrik dan Kepala Kampung yang adalah perpanjangan Plt. Bupati untuk tetap tinggal di wilayahnya, selain itu dirinya berpesan agar masyarakat harus menggunakan hak pilih terutama bagi anggota DPRD yang selalu peduli pada masyarakat pada dapil-dapil tersebut.

Biak tidak bisa dibangun tanpa dukungan baik dari adat, agama, juga masyarakat, dengan demikian Naap berharap ada Kasda / Kcp Bank Papua di Padaido supaya pelayanan masyarakat terbantu.

Usai arahan, Herry Naap dibantu Kabag TAPEM, Judi Wanma kemudian melakukan tatap muka sendiri dengan masyarakat dari 3 kampung di atas guna mendengarkan keluhan, kebutuhan mereka yang selama ini disuarakan namun belum dipenuhi oleh Pemda Biak Numfor, setelah itu rombongan menuju Pulau Ureb. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel