-->

Revi Mariska Cari Perhatian Netizen Lewat Foto di Kolam Renang

Pernah berjaya di era 2000an, Revi Mariska lebih dikenal piawai dalam memainkan sinetron kolosal. Sayangnya, Revi Mariska tak seperti dulu lagi. Revi kerap menghebohkan netizen lewat perilakunya yang “aneh”. Lewat Instagram pribadi, wanita yang memiliki wajah cantik itu mengunggah sebuah foto yang mampu mencuri perhatian netizen. Bagaimana tidak, Revi menunjukkan sejumlah foto yang memperlihatkan bagian tubuhnya.

Dan saat ini banyak sekali orang yang merasa heran dengan apa yang terjadi pada dirinya, seolah Revi Mariska sudah terbiasa mengunggah dan memamerkan bagian tubuhnya. Pada salah satu unggahan fotonya, terlihat Revi sedang membungkung dan tangannya menopang di kursi.

Jika di perhatikan secara detail, sepertinya Revi hanya memakai celana dalam. Dan ia pun berpose mengacungkan jari tengahnya. Tak cukup dengan foto itu saja, wanita cantik ini pun juga mnegunggah beberapa video berdurasi singkat saat dirinya sedang mandi. Dalam video tersebut terlihat Revi hanya memakai bikini, dan ia pun bernyanyi sambil berjoget di kolam renang.

Lantaran beberapa foto dan video yang telah diunggah di akun Instagram pribadinya tersebut tak jarang sejumlah netizen menggelengkan kepala karena ulah yang telah di lakukan Revi Mariska.

Tak heran jika banyak sekali netizen yang melontarkan komentar super pedas, akan tetapi hal tersebut sudah dianggap sangat biasa oleh wanita cantik tersebut. Pasalnya dirinya merasa bahwa sudah cukup lama ia menjadi bahan bully-an para netizen akibat aksi kontroversial di akun media sosialnya tersebut. Seperti pada unggahan yang memperlihatkan dirinya saat mandi di kolam renang, Revi Mariska menuliskan “Anggapan aja bukan Revi Mariska jadi bsa sama haknya n ga dkira macem2x cari sensasi pinxin ngetop, apa beda dPantai n Kolam Renank,..? sama aja kostumnya,”

Artis ini bukan saja dikenal karena kerap vulgar dengan gaya yang nyeleneh, Namun juga pernah terlibat adu mulut dengan penggemar Luna Maya.

Awalanya, Lewat sebuah Foto yang diposting Revi Mariska mendapat komentar beragam dari fansnya dan haters. Menariknya, ada Netter yang membandingkan wajah Revi Mariska dengan Mantan pacar Ariel Noah itu.

Seperti Biasa, Revi Mariska dikenal merupakan artis yang gemar membalas komentar hatres di media sosial. Revi menyerang Netter yang membandingkannya dengan Luna Maya.

“Gak bependidikan bangat fans clubnya Luna Maya, Pantesan aja kalau top karena video b****, Malu tuh, badan dan ewenya begitu doang ga bisa goyangnya” Tulis Revi mariska membalsa salah satu netter.

“Luna Maya maah, Keccil, #cemen, ya elah pemain b****, malu woi. Imbuhnya.

Melihat itu, Netizen ramai-ramai menyerang Revi Mariska, banyak yang tak menyangka wanita 30 tahun ini bisa mngeluarkan kalimat seperti itu dimedia sosial.

“tau luh ngaca woiiii? yaelehhhh ga ada tai2nye elumah sm Lunamaya, ngemeng asal ajaluh, situ ngarep laris yahhh, cara berpakaian lo aja kaga ada kece2 nye kamseupay binggo say baju2 lo” Tulis akun @shannonsuherman.

“Oh jdi masalah sebenernya revi yg serang duluan?klo gtu sih revi bawa2 lunmay bukan seutuhnya salah revi menurut eikeu..salahnya yg jdi hatters revi bawa2 lunmay..siapapun pasti emosi lah..jdi yg ga waras itu yg banding2in revi ma lunmay..jelas beda” Tulis akun @eel.nur

“Dulu prihatin sama jij, tp kok makin lama makin gk betul.. Fix gk suka lg sama jij dah” Timpal lainnya. (bintang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel