-->

Seorang PSK Kilo 10 Coba Bunuh Diri

Korban ketika menjalani perawatan di ruang ICU RSUD Mimika.

SAPA (TIMIKA) – Seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) di lokalisasi Kilo 10, Kampung Kadun Jaya, pekan lalu, Jumat (19/5) mencoba mengakhiri hidupnya dengan menusukkan sebilah badik di dadanya.  Hingga kini korban masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU RSUD Mimika.

Data yang berhasil dikumpulkan Salam Papua menyebutkan, korban yang berinisial DY merupakan PSK di Wisma Primadona Dua.

Korban nekat mencoba mengakhiri hidupnya lantaran memiliki masalah keluarga yang hingga kini belum terselesaikan.

Beruntung nyawa korban masih bisa tertolongkan, setelah pemilik wisma dan seorang warga membongkar paksa pintu kamar korban.

Menurut keterangan pemilik wisma, setelah korban melukai dirinya sendiri, korban sempat menghubunginya dengan berkata, sudah tidak kuat lagi.

Mendengar ucapan korban, dirinya kemudian bersama seorang warga membongkar paksa pintu kamar korban, dan mendapati korban yang terbaring diatas tempat tidurnya dengan masih tertancap sebilah badik di dadanya.  Melihat hal tersebut, mereka kemudian membawa korban ke RSUD Mimika.

Sementara menurut keterangan pihak rumah sakit, korban mengalami luka tusuk sedalam kurang lebih 10 CM hingga mengenai jantung.

Sementara itu, bedasarkan isi sms terakhir di handphone korban yang dikirim kepada salah satu keluarganya di kampung halaman tertulis. “Kalau saya meninggal datang ambil jenazah saya dan dimakamkan di kampung halaman,” tulis korban dalam SMS nya.(CR3)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel