-->

Pemain NBA Sedot Perhatian di Olimpiade 31 Rio de Janeiro

Kehadiran pemain-pemain bintang bola basket Amerika Serikat yang merupakan profesional NBA pada Olimpiade ke-31 di Rio de Janeiro, menjadi perhatian utama banyak orang, termasuk kalangan wartawan peliput pesta olahraga sejagat itu.

Meski tanpa pemain terbaik NBA (MPV) Stephen Curry, LeBron James dan Kahwi Leonard, namun masih ada pemain-pemain top yang siap membela tim AS.

Mereka adalah Kyle Lowry (Toronto Raptors), Carmelo Anthony (New York Knicks), Kevin Durant (Oklahoma City Thunder), Draymond Green (Golden State Warriors), Paul George (Indiana Pacers), DeMar DeRozan (Toronto Raptors), DeMarcus Cousins (Sacramento Kings), Harrison Barnes (Golden State Warriors), Klay Thompson (Golden State Warriors), Kyrie Irving (Cleveland Cavaliers), DeAndre Jordan (Los Angeles Clippers), dan Jimmy Butler (Chicago Bulls).

Ketatnya pengamanan bagi pemain-pemain bernilai jutaan dolar AS itu, membuat wartawan sulit untuk bisa berinteraksi dengan mereka selama di Rio de Janeiro.

Tidak heran ketika tim AS menyediakan waktu di Media Center bagi wartawan untuk mewawancarai ke-12 pemain tersebut, pada Kamis (4/8) petang, ruang konferensi pers pun langsung dipenuhi oleh ribuan awak media dari berbagai negara.

Format konferensi pers pun dibuat berbeda.

Ke-12 pemain tersebut disebar ke sudut-sudut ruangan sehingga wartawan bisa mewawancarai mereka secara bergantian.

Bukan hanya wawancara, banyak juga wartawan atau pun staf Media Center memanfaatkan momen tersebut untuk meminta berfoto bersama bintang-bintang NBA.

"Saya senang berada dan main di sini, inilah Olimpiade, inilah salah satu kejuaraan paling bergengsi," demikan komentar Kyrie Irving, salah satu pemain yang paling diburu wartawan dalam konferensi pers itu. (ANTARA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel