-->

Honai Cantik Siap Gelar Timika Merah Putih

Panitia Honai Cantik ketika menggelar pertemuan di Waandal Coffee & Resto Timika dipimpin Ketua Koordinator Umum Joe Manurung - SAPA YOL
SAPA (TIMIKA) – Memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 71 tanggal 17 Agustus 2016, Honai Cantik telah membentuk Panitia untuk menggelar kegiatan Timika Merah Putih, yang rencananya akan dilaksanakan di One Republik CafĂ© Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua pada Kamis sampai Sabtu (18 - 20/8).

Dibentuknya kepanitiaan ini membuktikan keseriusan Honai Cantik hadir di Timika dan siap untuk menunjukkan kepada masyarakat Mimika siapa dan apa yang menjadi kepedulian dari Honai Cantik ini di Papua.

Adapun susunan Panitia Honai Cantik  sebagai berikut : Koordinator Umum Panitia, Joe Rambo Manurung, Sekretaris Koordinator Umum, Kristina Maria Pek, Asisten & Field Koordinator, Floren Manurung,  Koordinator Acara Randy Manurung, Koordinator Marketing & Promotion Lumongga Manurung, Koordinator Publikasi Yulius Lopo, Koordinator Keamanan & Logistis Jason Gilbert Manurung, Bendahara, Selly Dinihari Manurung.

Masuk juga dalam panitia sebagai Spesial Host, Yulex Sawaki  yang juga sudah dikenal sebagai Host di Alenia Papua Journey - Uncover Papua yang pernah tayang di salah satu televisi nasional di Jakarta beberapa waktu lalu.

Berkaitan dengan pagelaran kegiatan Timika Merah Putih ini, Panitia Honai Cantik telah mengadakan pertemuan pada Sabtu (6/8) di Waanal Coffe & Resto, Jalan Cendrawasih No. 402 SP3 Timika.

Pertemuan dipimpin langsung oleh Ketua Koordinator Umum Panitia, Joe Rambo Manurung, diikuti Sekretaris Koordinator Umum, Spesial Host, Yulex Sawaki dan para koordinator.

Dalam pertemuan tersebut, Joe Rambo Manurung meminta semua koordinator untuk langsung membentuk tim dan bekerja sesuai tupoksi yang disepakati dalam pertemuan tersebut. Semua koordinator juga diwajibkan memberikan laporan dan berkoordinasi dengan Sekretaris Koordinator Umum.

“Semua Koordinator silahkan langsung bekerja melakukan rapat internal dan perlu bersinergis dengan koordinator lainnya. Saya harapkan semua kita bisa saling bekerjasama dengan baik dan saling mendukung. Semua ini intinya kita lakukan untuk kemajuan Papua,” kata Joe.

Sementara Sekretaris Koordinator Umum, Kristina Maria Pek yang akrab dipanggil Grace pada kesempatan tersebut meminta para koordinator untuk langsung bekerja mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan ini.

 “Hal-hal yang perlu segera dipersiapkan oleh para koordinator adalah memastikan daya tampung undangan di One Republik Cafe, juga soal promosi melalui pemasangan spanduk dan soal sponsorship,” kata Grace yang juga Finalis Miss Indonesia tahun 2008. (yol)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel