-->

Pemkab Biak Numfor Perketat Pemeriksaan di Wilayah Perbatasan

BIAK, LELEMUKU.COM – Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Biak Numfor dalam meningkatkan upaya-upaya pencegahan virus corona (Covid-19. Misalnya saja dengan mengoptimalkan peran dan fungsi dua pos yang didirikan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Biak Numfor di wilayah perbatasan Kabupaten Supiori.

Pos yang didirikan di halaman Distrik Bondifuar dan Swandiwe itu setiap harinya melakukan pemeriksaan kesehatan kepada setiap masyarakat yang akan melintas, baik masyarakat yang akan masuk di wilayah Biak Numfor, maupun yang dari Biak Numfor ke Kabupaten Supiori.

Bahkan, Kepala Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Biak Numfor yang juga adalah Sekda Markus O. Masnembra, SH.,MM turun langsung memberikan dukungan logistic dan motivasi kepada tim gabungan yang ditugaskan di kedua pos tersebut. Sekda didampingi langsung oleh Asisten II Setda Kabupaten Biak Numfor Ferry Betay, SH.,MM.

“Kepada masyarakat kami minta supaya ikut mendukung pemerintah melalui gugus tugas yang telah dibentuk supaya ikut mendukung pencegahan virus corona. Pemeriksaan yang dilakukan ini demi untuk kebaikan bersama, dan kami harapkan ikut didukung oleh semua pihak,” ujar Sekda.

“Kepada teman-teman yang ditugaskan di dua pos perbatasan ini supaya tetap bersemangat dalam menjalankan tugasnya, terus bagun koodinasi ke pos induk. Dan pemeriksaan agar terus dijalankan,” lanjut Sekda ketika selesai menyerahkan bantuan logistic bagi petugas di pos perbatasan itu. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel