-->

Pemkab Biak Numfor Mulai Salurkan Bantuan kepada Mahasiswa di Kota Study

BIAK, LELEMUKU.CO – Pemerintah Kabupaten Biak Numfor mulai menyalurkan sejumlah bantuan ke asrama mahasiswa yang ada disejumlah kota studi di Indonesia. Di Kota Jayapura, Manokwari dan Makassar misalnya. Bantuan berupa kebutuhan pokok seperti beras, mie dan kebutuhan lainnya sudah mulai didroping.

Penyaluran bantuan itu dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Biak Numfor sebagai bentuk kepedulian terhadap mahasiswa ditengah wabah virus corona yang melanda hampir semua daerah di Indonesia, termasuk di kota study dimana terdapat asrama mahasiswa asal Biak Numfor.

“Pemerintah Kabupaten Biak Numfor mulai menyalurkan bantuan apa adanya ke adek-adek mahasiswa di sejumlah kota study. Bantuan ini mungkin secukup saja, namun harapan saya bisa membantu meringankan kebutuhan adek-adek untuk beberapa waktu kedepan ditengah situasi wabah virus corona,” ujar Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd.

Bupati kembali mengimbau para mahasiswa asal Biak Numfor yang ada di sejumlah kota study supaya tetap menjaga diri dan ikut memperhatikan himbauan dari pemerintah, termasuk pemerintah setempat dimanapun berada di kota study, tentang perlunya mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

“Saya juga meminta adek-adek mahasiswa supaya belajar dengan baik, adek-adek adalah generasi penerus pembangunan di Biak Numfor dan Papua khususnya dan Indonesia pada umumnya, tinggal bagaimana mempersiapkan diri diera yang makin kompetitif kedepan,” imbuhnya.

Beberapa sebelumnya, Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd juga melakukan kunjungan ke sejumlah asrama mahasiswa di sejumlah kota study di Indonesia. Kunjungan itu dilakukan Bupati dalam rangka melihat dari dekat kondisi mahasiswa dan sekaligus berdialog dengan mereka.

Berikut foto-foto penyaluran bantuan kebutuhan pokok yang diterima langsung pereakilan mahasiswa di beberapa kota study kami lampirkan. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel