-->

Murad Ismail Unggah Foto Bersama Istri Tepat Hari Kartini 21 April

AMBON, LELEMUKU.COM – Gubernur Maluku, Irjen Pol. (Purn) Drs. Murad Ismail mengucapkan selamat merayakan Hari Kartini kepada seluruh wanita pada Selasa (21/04/2020).

Melalui unggahannya di media sosial, Murad Ismail membagikan foto bersama istri tercinta, Widya Murad Ismail dengan berharap apa yang telah diukir oleh salah satu Pahlawan Nasional Indonesia, Raden Adjeng Kartini sebagai pelopor kebangkitan kaum perempuan dapat menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk menjadi lebih baik.

“Selain emansipasi banyak hal yang bisa diteladani dari Kartini. Semoga menginspirasi perempuan-perempuan Indonesia untuk menjadi lebih baik. Selamat Hari Kartini,” ungkap dia saat dikutip Lelemuku.com.

Sementara itu, sesuai dengan ketetapan Presiden pertama RI, Ir. Soekarno melalui surat nomor 108 tahun 1964 tertanggal 2 Mei 1964 menentapkan R. A. Kartini sebagai Pahkwan Kemerdekaan Nasional. Di surat yang sama, Soekarno juga menetapkan peringatan Hari Kartini sebagai hari besar nasional yang jatuh tepat di hari kelahirannya pada tanggal 21 April setiap tahunnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel