-->

Menghambat Covid-19, Bharudin Djafar Bagi Sembako dan Masker

AMBON, LELEMUKU.COM – Jajaran Polda Maluku sangat prihatin dengan semakin meluasnya penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Indonesia dan dunia, khususnya di Provinsi Maluku.

Hal inilah yang membuat orang nomor satu di jajaran Polda Maluku ini, irjen Pol Drs. Baharudin Djafar turun langsung membantu masyarakat dengan cara membagikan Sembako dan masker.

Adapaun sejumlah tempat yang dikunjungi Kapolda Maluku diantaranya untuk membagikan masker dan Beras netto 5 kg bagi para pengemudi ojek diantaranya pangkalan ojek 511 Kebun cengkeh, pangkalan ojek pertigaan gadihu Kebun cengkeh, pangkalan ojek dan Masyarakat di sekitar pangkalan ojek Pertigaan Air besar Stain Ambon.

Dalam kesempatannya, Tak lupa dirinya berpesan agar masyarakat Maluku khususnya di kota Ambon agar meningkatkan kewaspadaan. Dalam hal ini, diminta ikut serta menghambat dan mencegah penyebaran wabah Covid-19 dengan menghindari pertemuan-pertemuan yang berpotensi berkumpulnya massa, menjaga jarak serta selalu menjaga perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungannya masing-masing.

“Kegiatan ini sebagai wujud keinginan Polri yang ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat secara langsung kepada masyarakat. Dan kegiatan ini merupakan salah satu cara mendukung program Pemerintah,” ungkapnya. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel