-->

Marga Taufiq Pimpin Sertijab Pejabat Utama di Kodam Pattimura

AMBON, LELEMUKU.COM – Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq memimpin laporan Korps Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Tugas Jabatan para Pejabat utama Kodam XVI/Pattimura, bertempat di Ruang Loby, Makodam XVI/Pattimura, Ambon pada Jumat (17/04/2020).

Adapun pejabat yang di sertijabkan yakni penyerahan jabatan Kasdam XVI/Pattimura kepada Pangdam XVI/Pattimura dan serah terima jabatan Danrem 152/Babullah dari Kolonel Endro Satoto S.I.P., M.M. kepada Kolonel Inf Dr. Chairussani Abbas Sopamena, S.I.P., M.Si. serta Kapoksahli Pangdam XVI/Pattimura dari Kolonel Inf Djoko Sulistyono Pronoto Yudha Witjoro, S.I.P., M.Si. kepada Kolonel Inf Erwansyah, S.I.P., M.A.P.

Pangdam dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan tugas dan dinamika organisasi TNI AD, terlebih khusus di lingkungan Kodam XVI/Pattimura, untuk memelihara dan meningkatkan kualitas kinerja serta jalannya pembinaan satuan di lingkungan Kodam XVI/Pattimura. (Lanjutan di kolom komentar)

Dalam kesempatan itu Pangdam juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P. yang telah menyelesaikan tugas di Kodam XVI/Pattimura dengan baik.

Dan kepada pejabat yang telah mendapat kepercayaan dan kehormatan untuk mengemban tugas di wilayah Kodam XVI/Pattimura, Pangdam juga mengatakan selamat dating dan selamat bertugas dan segera pelajari dan sesuaikan tugas dan tanggung jawab masing-masing. Adakan komunikasi dan koordinasi dengan semua unsur untuk mendapat informasi dan masukan agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi wilayah Kodam XVI/Pattimura.

Kegiatan Sertijab dan penyerahan jabatan berlangsung dengan tertib dan khidmat dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang melaksanakan Sertijab beserta istri oleh Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq dengan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVI/Pattimura Ny. Nida Marga Taufiq dan diikuti tamu undangan lainnya. (KodamPattimura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel