-->

Damianus Batmomolin Gelar Acara HUT dan Pemberkatan Kantor Satpol PP Tanimbar

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Acara Pemberkatan Kantor, Kendaraan dan Sarana-Prasaran Penunjang Tugas pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku oleh Pastor Paroki Ratu Rosario Suci Olilit Timur RD. Tommy Lerebulan, yang bertempat di Kantor Satpol PP, Lantai I Kantor Bupati, Jln. Ir. Soekarno, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) pada Senin (13/04/2020).

Acara dihadiri oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Drs. Damianus Batmomolin bersama Istri, para Pejabat Eselon III dan Eselon IV, Staf dan Personil Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kepulauan Tanimbar serta Dewan Gereja Paroki Ratu Rosario Suci Olilit Timur.

Selain acara Pemberkatan Kantor, Kendaraan dan Sarana-Prasarana, dilakukan juga acara Doa Syukuran atas Ulang Tahun (Ultah) dari Kepala Satpol PP Tanimbar Batmomolin serta Kepala Bidang Linmas dan PMK Gustaf Romroma, SE.

Seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan dengan sederhana tersebut berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel