-->

Satgas TMMD Kodim Merauke Berangkatvsari Senggo ke Epem

MERAUKE, LELEMUKU.COM – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 1707/Merauke di Kampung Epem Distrik Citak Mitak Kabupaten Merauke akan segera di mulai, berbagai persiapan telah dilakukan diantaranya pemberangkatan personel dan materiil termasuk bahan bangunan.

Menurut Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. melalui Pasi Ter Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba mengatakan bahwa 21 orang anggota Satgas TMMD Ke-107 sudah berada di lokasi sasaran pembangunan yaitu di Kampung Epem dan pada hari ini Senin tanggal 9 Maret 2020 sebanyak 30 orang anggota Satgas TMMD Ke-107 dengan berbagai bahan bangunan diberangkatkan dari Pelabuhan Senggo menuju Kampung Epem. Pada Rabu (11/03/2020)

”21 orang anggota Satgas TMMD Ke-107 sudah berada dilokasi sasaran pembangunan, sedangkan saat ini 30 orang lagi bersamaan dengan bahan bangunan juga diberangkatkan dari Pelabuhan Senggo menuju Kampung Epem”. ungkap Pasi Ter.

”Sebanyak 30 orang anggota Satgas TMMD Ke-107 yang diberangkatkan bersamaan dengan bahan bangunan tersebut dipimpin langsung oleh Lettu Inf Antonius Kalambia selaku Komandan SSK Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke”. jelasnya.

”Untuk pemberangkatan bahan bangunan menggunakan Kapal KM Haris Jaya Setia sedangkan pemberangkatan anggota menggunakan 3 buah perahu belang untuk menuju Kampung Epem,”Pungkasnya. (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel