-->

Satgas Raider 300 Laksanakan Patroli Keamanan di Kampung Binaan dan Seputaran Pos Keerom

Satgas Raider 300 Laksanakan Patroli Keamanan di Kampung Binaan dan Seputaran Pos KeeromARSO, LELEMUKU.COM - Kegiatan Patroli keamanan Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Ampas di pimpin Serda Hermawan, Kampung Ampas, Distrik Mannem untuk menjaga keamanan Kampung Binaan dan seputaran Pos.

Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten, Keerom, Papua. Kamis (26/3/2020)

Patroli keamanan di wilayah ampas sudah rutin di lakukan yang jarak 5 Km bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat. Sehingga dalam beraktifitas masyarakat bisa menjadi lebih aman dan nyaman.

Medan dan hutan belantara yang begitu fariatif dihutan papua menjadi tantangan dan menimbulkan adrenalin tersendiri bagi anggota pos ampas dalam medan yang dilalui, walaupun demikian tidak menyulutkan bagi anggota Satgas Raider 300 khususnya Pos Ampas dalam melaksanakan kegiatan patroli keamanan.

Selain dari pada itu kegiatan patroli ini membiasakan anggota pos ampas agar lebih mengenal lagi medan dan rute di sekitaran pos ampas. Patroli keamanan di laksanakan secara berkala agar suasana yang kondusif terus terjaga dan menjadikan masyarakat lebih aman dalam melaksanakan aktifitasnya.

Selama pelaksanaan kegiatan patroli keamanan anggota pos ampas tidak mendapatkan atau menemukan hal hal yang mencurigakan.

Kepala Kampung Ampas Bapak Matiyas Hip (56) mengucapkan terima kasih banyak atas pelaksanaan patroli Satgas Raider 300, Pos Ampas sehingga Kampung Ampas aman dan nyaman. (Dody Suyono)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel