-->

Masuk 6 Besar Puteri Indonesia 2020, Angel Virginia Boelan Buktikan Anak NTT Mampu

JAKARTA, LELEMUKU.COM Terpilih menjadi Runner Up V Puteri Indoneaia 2020, Angel Virginia Boelan mampu buktikan bahwa dirinya sebagai anak daerah mampu membawa nama Provinsi asalnya Nusa Tenggara Timur (NTT) di ajang nasional, Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2020.

“Menghidupkan cita-cita masa kecil, membawa nama NTT di ajang nasional, menunjukan pada orang-orang bahwa saya anak daerah dan saya mampu saya bisa! Terima kasih semuanya untuk dukungan dan doa selama ini, terkhususnya basodara di NTT. Semoga semua kalian dibalas kebaikannya, Tuhan memberkati,” ungkap dia pada Jumat (06/03/2020).

Ia pun menggambarkan perjalanannya di PPI sebagai mujizat. Ia mengatakan banyak yang meragukan dan menjatuhnya dirinya sebagai wakil NTT, tetapi menurutnya selalu ada campur tangan Tuhan, dari awal terpilih menjadi Puteri Indonesia NTT 2020 sampai akhir malam Grand final Pemilihan Puteri Indonesia dan dinobatkan sebagai Top 6 Puteri Indonesia 2020.

“Akan tetapi, kamu akan menerima kuasa apabila Roh Allah datang ke atasmu. Mujizat itu nyata, banyak yang meremehkan dan menjatuhkan, banyak yang meragukan. Tuhan tidak tutup mata, Tuhan campur tangan,” kata Pramugari cantik itu. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel