-->

Joice Fatlolon Pastikan Festival Taman Kota Maret Kembali Digelar

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Joice Fatlolon Pentury, SP memastikan Pentas seni festival taman kota Saumlaki akan kembali di gelar pada Bulan Maret 2020 ini.

“Festival taman kota Bulan Maret ini akan kembali kita gelar, kali ini bersamaan dengan Festival Kuliner Tanimbar yaitu makanan jajanan, seperti jagung bakar dan rebus, lele dan es buah. Acaranya nanti kita buat di pertengahan bulan karena saat ini kan anak-anak sekolah lagi ujian,” ungkap dia kepada Lelemuku.com pada Jumat (06/03/2020).

Joice mengevaluasi kegiatan perdana yang dilakukan pada Sabtu (01/02/2020) lalu, maka dirinya pun telah meminta kepada Dinas Pariwisata Tanimbar untuk menginventarisir semua bakat yang akan mengisi di pentas dan menentukan tema di setiap bulannya agar teratur dan tidak terkesan asal-asalan. Sedangkan untuk penyajikan Festival Kuliner Tanimbar, dirinya telah melakukan koordinasi dengan para organisasi perempuan di Tanimbar.

“Saya sudah sampaikan kepada Kadis Pariwisata tolong koordinir untuk mendata dulu bakat-bakat yang ada, supaya kita bisa bagi dengan tema setiap bulannya dan untuk festival kuliner Tanimbar saya sudah sampaikan juga ke organisasi perempuan untuk silahkan sediakan berbagai kuliner. Jadi orang datang kan banyak pilihan, mau makanan ringan atau berat, karena sekarang orang paling banyak di taman kota,” jelasnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel