-->

Herry Naap Rayakan 1 Tahun Kepemimpinan, Semangat dan Kerjasama Jadi Prioritas Bangun Biak Numfor

BIAK, LELEMUKU.COM – Masa kepemimpinan Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd, hari in, Kamis 19 Maret 2020 genap berusia satu tahun. Bupati berharap semangat dan kerja sama untuk membangun Kabupaten Biak Numfor kedepan terus digelorakan bersama sesuai dengan peran dan fungsi masing-masing.

Acara resepsi rencana 1 tahun kepempinpinan Bupati Herry A Naap yang sedianya dilakukan di Lapangan Gelanggang Remaja Cenderawasih bersamaan dengan penyerahan piala dan medali Bupati Cup I Tahun 2020 ditunda karena adanya persoalan nasional Covid-19.

“Mari kita tetap bersatu, menatap Kabupaten Biak Numfor yang jauh lebih maju kedepan. Memang tidak mudah, namun saya optimis dengan kerja sama dan bekerja dengan hati yang tulus untuk masyarakat, saya yakin Kabupaten Biak Numfor terus mengalami perubahan dan satu tahun ini sudah banyak dilakukan,” imbuh Bupati Herry Naap megajak semua komponen tanpa terkecuali.

“Kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungannya dalam satu tahun kepemimpinan kami selama ini, kami juga ucapkan banyak terima kasih. Kami tetap mengajak semua pihak untuk tetap bersama-sama mengambil bagian dalam pembangunan, kita harus bersatu, mari kita tinggalkan berbagai sekat dan perbedaan. Kalau bukan sekarang lalu kapan lagi, kalau bukan kita lalu siapa lagi,” sambungnya. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel