-->

Bripka Yusup Halirat Sampaikan Pesan Kamtibmas Langsung kepada Warga di Desa Lauran

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bhabinkamtibmas Desa Lauran pada Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Bripka Yusup A. Halirat, S.H sampaikan pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) langsung kepada warga di Desa tersebut pada Selasa (10/03/2020).

Kegiatan itu diawali tepat pada Pukul 11.00 WIT dengan tajuk Kunjungan Door to Door System (DDS) ke Rumah tempat tinggal warga di RT 008/RW 002 sebanyak 4 Kepala Keluarga, yaitu Fidelis Kempirmase, Petrus Sasake, Petrus Ngorantutul dan Marthen Luther Luarmase.

Bhabinkamtibmas Halirat meminta warga mengisi Blangko kunjungan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, diantaranya meminta partisipasi masyarakat membantu Bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing, menghindari dan tidak melakukan tindakan atau perbuatan yang bertentangan dengan hukum dan partisipasi masyarakat untuk segera melaporkan jika terjadi gangguan Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel