-->

Adolof Bormasa Pimpin Aksi Pencegahan Virus Korona TNI Dan Polri di Kepulauan Tanimbar

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Personil gabungan yang terdiri dari TNI-Polri di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menggelar kegiatan kerja bakti terpadu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa tempat Ibadah,diantaranya Masdjid An-Nur Saumlaki,Masjid Al-Ikhlas Saumlaki,Masjid Baabuq Taqwa Saumlaki,Gereja Protestan Damai Saumlaki dan Gereja Katolik Santo Matias Saumlaki.Minggu (15/3/2020) sekitar pukul 14.00 wit.

Kegiatan kerja bakti tersebut dilakukan untuk mencegah adanya virus Korona dengan aksi bersih-bersih.

Sasaran dari aksi bersih – bersih tersebut yaitu selokan air, membersihkan halaman, membersihkan sampah-sampah yang berserakan sekitar lokasi Masjid dan Gereja.

Sementara itu sebanyak 150 personil terdiri dari 70 Personil Polres Maluku Tenggara Barat,30 Personil Brimob Kompi 3 Batalyon C dan 50 Personil Kodim 1507 Saumlaki, diterjunkan untuk melaksanakan giat bakti bersama.

Kegiatan bakti bersama ini dipimpin langsung Kapolres Maluku Tenggara Barat (MTB) AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H, didampingi Dandim 1507 Saumlaki Letkol Inf Rahmad Saerodin,S.I.P, serta PJU Polres maupun Kodim. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel